sponsor

Friday 25 May 2012


Mayoritas Elemen Umat Islam Tolak Lady Gaga, Tidak Hanya FPI
 
Pertemuan ormas Islam dengan Kapolda Metro
Rabu, 23 Mei 2012 
Hidayatullah.com--Sejumlah organisasi massa Islam dari HTI, PITI, Al-Irsyad, Hidayatullah, Syarikat Islam, serta Tim Pengacara Muslim menemui  Kepala  Kepolisian Daerah Metro Jaya di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, (23/05/2012).
Kepada Kapolda, Irjen Pol Untung S Rajab, ormas Islam menyatakan penolakan konser Lady Gaga yang akan digelar di Jakarta.

Pernyataan tersebut disampaikan Ustadz Rokhmat Labib, perwakilan ormas Islam dari HTI. Menurutnya, seluruh elemen umat Islam telah menyatakan menolak kehadiran Lady Gaga.
"Selama ini pemberitaan media mengatakan hanya FPI yang menolak, itu tidak benar. Tapi seluruh elemen umat Islam telah menyalakan penolakan," ujar Ustadz Rokhmat. Ia juga mensinyalir bahwa konser ini merupakan intervensi pemilik modal yang ingin meraup keuntungan.

Selain itu, Rokhmat juga menyatakan, mendukung sikap kepolisian yang tidak mengizinkan pelaksanaan konser penyanyi pemuja setan tersebut.

"Kami yakin kepolisian adalah bagian dari umat Islam yang berpihak pada kebenaran," tegas Rokhmat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda menegaskan bahwa sejak awal dirinya tidak merekomendasikan diadakannya pelaksanaan konser tersebut.
"Indonesia adalah negara berdaulat yang punya hak untuk menolak, jika hal tersebut jelas-jelas akan menggangu ketertiban masyarakat dan mengintervensi budaya Indonesia," kata Kapolda yang menampik adanya tekanan dari siapa pun soal sikapnya itu.*  
Rep: Ahmad Damanik
Red: Cholis Akbar
 
KOMENTAR
  

No comments:

Post a Comment